Social Icons

Selasa, 21 Juni 2011

Netbook Dengan Tenaga Surya

Hei semakin keren aja perkembangan zaman, ponsel udah canggih-canggih dan sepertinnya netbook pun tidak ingin ketinggalan perkembangan.
Lihat saja netbook yang satu ini, netbook ini besutan Samsung, keren bro udah pakai tenaga surya. Jadi untuk wilayah Jakarta yang kaya akan cahaya matahari dan anda seorang pekerja lapangan? Cocok banget pakai netbook yang satu ini. Udah enteng, ada sumber daya kedua lagi..
Yap langsung aja ini lah netbook nya





Ini dia penampakannya keren kan? terlihat dari photo diatas, netbook ini sangat tipis.
Berikut adalah kutipan yang saya ambil dari Detikinet.com

Samsung mengklaim bahwa dalam masa pengisian 2 jam di bawah tenaga surya, dapat menyediakan ketahanan baterai sekitar 1 jam. Bagian penutup netbook ini dibekali dengan panel tenaga surya.

Rasanya, netbook ini cukup ideal digunakan di luar ruangan. Jadi jika tidak menemukan colokan listrik ketika baterai habis, cukup jemur saja.

Sama seperti kebanyakan netbook, NC215S memakai prosesor Intel Atom namun sudah yang versi dual core, dengan RAM 1GB. Harganya berkisar USD 500. Belum ada informasi di negara mana saja si netbook dipasarkan.

Harga netbook ini dibanderol sekitar 5jt-an tapi semoga saja indonesia terpilih menjadi salah satu negara target pemasaran hehe keren banget. Tapi masalahya sekarang, kalo netbook ini dijemur, apa gak overheat ya? takutnya meledak kan ga lucu ya, yasudah kita nanti saja kabar selanjutnya dari netbook canggih ini heheh :)
Bye, Wassalam

Budayakan komen, kami sebagai blogger hanya membutuhkan komen dan appresiasi anda pada artikel yang kami buat. Terimakasih :)

1 komentar:

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text