Social Icons

Minggu, 30 Oktober 2011

-Nyerah-

Oke, udah lama sekali gue ga update ini blog. Kesibukan mungkin menjadi faktornya, di lain pihak, rusaknya netbook tercinta juga menyebabkan hal ini terjadi.
Memang itu bukan alasan yang pas untuk gue. Ga ada di kamus gue kata-kata nyerah, tapi sengaja gue bikin artikel ini dengan judul nyerah, supaya gue ga dianggep sombong.

Gue rasa cukup basa-basinya, entah kenapa gue pengen banget bahas masalah demokrasi di indonesia, kemarin-kemarin ini baru saja ada pemilihin gubernur untuk daerah banten. Ya, gue ga coblos siapapun -_-
Tau alasannya? Karena gue ga kedaftar di TPU, bangkai memang. Tapi hal ini tidak membuat gue patah semangat untuk memperingati pesta demokrasi di Indonesia. Di saat yang nyaris ga bersamaan, sekolah gue melaksanakan lomba untuk memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal...... Aduh gue lupa, males browsing lah.

Isinya tuh kurang lebih gini:
1. Kami putra dan putri indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tumpah darah indonesia
2. Kami putra dan putri indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa indonesia
3. Kami putra dan putri indonesia, menjunjung tinggi bahasa persatuan, bahasa indonesia

Maaf kalo ada yang salah dari kalimat-kalimat yang gue pake. Maklum nubi.
Oke ga ada lagi yang bisa gue ucapin selain permintaan maaf gue buat para penggemar blog ini #emg ada yak? hahah

Selain itu tujuan gue emg bikin blog ini aktif kembali seperti sedia kala, terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text