Social Icons

Sabtu, 01 Oktober 2011

Mengatasi Error Blogger bX-3hl23v

Sepertinya ahir-ahir ini blogger tidak dapat diakses dan mengalami beberapa galat. Salah satu yang paling menonjol adalah galat bX-3hl23v. Lalu sebenarnya apasih yang terjadi dan mengapa demikian selama berbulan-bulan dan bagaimana penyelesaian masalahnya?. Mari kita bahas permasalahan ini disini
 
galat bX-3hl23v. gambar by inilooh.web.id
Awalnya saya juga merasa heran selaku blogger mengapa hal ini bisa terjadi. Saya pun sempat mengecek beberapa tempat ternyata hasilnya juga sama. Mengapa? Pertanyaan dari dalam hati pun muncul terus menerus dan membuat saya penasaran. Saya pun sempat berdiskusi dengan admin blogger yang ternyata adalah adik saya sendiri (Adib M Visoka) dan ahirnya mendapat sebuah kesimpulan dan mungkin sebuah jawaban yang mengejutkan.
Dan hasil diskusi tersebut adalah memang sepertinya blogger telah dinonaktifkan dalam artian untuk pengeditan secara default di halaman utama http://www.blogger.com. Yang mencurigakan adalah pengguna ketika masuk kehalaman masih bisa untuk login bahkan untuk mendaftarkan dirinya. Akan tetapi dia terganjal ketika akan memasuki blogger dashboard, heran kan? seolah-olah blogger ingin menyedot semua orang tapi tidak untuk menikmati layanannya. Dan kesimpulan kami pun mengarah bahwa google sengaja menonaktifkan blogger untuk sebuah alasan. Lalu alasan apa? pernahkah anda menjajal http://draft.blogger.com ? ya, itu adalah pengganti blogger yang memiliki tampilan sangat berbeda dari blogger.com dan memiliki fitur yang lebih banyak dan tampilan futuristik.
tampilan draft.blogger.com by inilooh.web.id

Lalu apakah fungsinya sama?. Pastinya sama karena sama-sama keluaran google dan berdasarkan blogger dan di keluarkan sebagai alternatif blogger.com. Jadi, segeralah mengetik http://draft.blogger.com dan editlah blog anda yang sudah lama down  karena tidak bisa diurus itu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text