Social Icons

Minggu, 26 Juni 2011

Malas Pake Otak

Entah kenapa akhir-akhir ini aku males banget pake otak ku untuk berkarya, loh terus bikin artikel ini pake apa? Pake dengkul dong, ya pake otaklah!! Masih nanya lagi, meskipun aku males pake otak, tapi kalo otak ga di pake, bisa mubazir, (Inget bukan otak-otak! tapi otak beneran). Kalo otak ga di pake, bisa tumpul, pengen kan otaknya lancip(bukan arti sebenernya, lo kira ada otak lancip? Bisa pendarahan -_- ).

Siapa sih yang otaknya pengen cekatan? Langsung nyambung, dan ga Lola? Ya aku ini mau!
Sudah-sudah jangan bahas otak mulu, kasian yang ga punya otak, Loh?? Maaf ya kalo kalian merasa
-_-V

Ga ngerti kenapa hari-hari ini aku rasa sepi sekali, bagai air di daun talas, eh salah ya, maksudnya itulah, suntuk ga ada inspirasi dan apa ya. Aku hari ini cuman ngajak kesepuluh jari ku untuk berolahraga, lumayan kan mereka jadi kekar(baca:kuat) Kalo ada panco jari, kayaknya bakal kalah hahah. Karena jari ku ini imut, bukan kekar, loh tadi bilang kekar, sekarang bilang imut? Yang bener yang mana ini? Yo di bantu ya dibantu (gaya pak tarno) lagi bingung nih mau bikin apaan.
Pagi ini sengaja aku bangun cuman untuk mikir mau bikin apaan. Ga percaya? Sama aku juga.
Belum mandi, belum sikat gigi, langsung aja aku blogging.

Hari ini tuh aku mau outbond bareng anak-anak smp se-cilegon, tapi ya pasti ga semuanya lah.
Misal.. SMPN 2 Cilegon : 5 orang . SMPN 3 Cilegon :4 orang  dan seterusnya
Kalo ga salah hari ini Kumpul Di MESJID AGUNG CILEGON.Trus apa lagi? Lanjut dulu

Aku sih ga tau tempat outbondnya dimana, hiks takut kesasar makanya aku dateng aja kesana.
Tanpa basi basi, eh basa basi, langsung aja aku putuskan untuk ikut kesana, hitung-hitung bisa dapet cewe baru, eh maksudnya kenalan baru #waduh jangan mikir kalo gue idung belang!! hilangkan pikiran itu!!! Ga cocok di gue yang penyayang dan setia (hoeekkss) Jangan muntah ya :)

Ya maklum aja ya reader, aku emang demen bercanda, tapi kalo serius, jangan harep aku senyum ke kalian -_-
Huahahaha malah ngomongin ke-kerenan adib nih, sudah berhenti, bisa-bisa aku ke Pede-an lagi.
Smalem tuh ada yang serem di rumah, tau ga? Ga tau ya, yaudah deh.........(menghilang dan kembali lagi)
Iyadeh di ceritain nih ya, semalem tuh aku bangun setelah tidur tentunya bukan setelah di kubur bangun(lo kira gue setan!) Tiba-tiba pukul 12.00 ada suara aneh dari depan rumah, eh salah, maksudnya depan rumah yang bagian belakang, ga ngerti ya? Yasudah abaikan
(kuk kuk kuk kuk suara burung hantu)
Creng creng creng, cesssssssssssss, creng creng... cesss
Sempet merinding deh beneran.
Tapi dengan sekuat tenaga, eh maksudnya sepenuh hati, aku beranikan diri mengintip dari jendela.
Eh ternyata ada tukang nasi goreng. Fiuuuhhh udah deg2an dikira hantu, percuma neh aku bawa raket badminton wkwkwk, maklum kalo orang imut mau mukulin hantu pake raket hahaha kacau semua, malah aku yang digebukin kali ya.

Udah niat nih mau gebukin mereka, tapi merinding juga sih, apalagi kalo mereka cekikikan, Kabuuurrrr. Aku ga mau muka setengah gantengku ini di tuker sama muka melas mereka. Maaf ya aku cuman bercanda, tuh readers yang cekikikan.
Waduh, padahal ga niat mau ngetik sepanjang ini, tapi apa daya, udah terlanjur, kalo di hapus mubazir hehehe :)

Sudah ya, kayaknya aku mau mandi dulu, taku terlambat hehe.
Bye :) Wassalam

@adibvisoka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text