Social Icons

Jumat, 24 Juni 2011

Kehilangan Kreatifitas, oh no

Aneh!!! Hari ini aku kehilangan kreatifitasku sebagai blogger, ada apa gerangan?
Membuat artikel yang bodoh dan ga nyambung aja aku ga bisa?
Ada yang salah pada diriku yang ganteng ini (hemm)
Sesaat pas mau bikin artikel, aku ga kepikiran mau bahas apaan, kali ini beneran deh, kayaknya aku mulai kena virus. Virus gakreatifdanselalusepele yah itulah nama virusnya, belum ditemukan obat yang mujarab untuk menyembuhkan ini. Hanya sentuhan lembut seorang gadis yang mampu membuat dia berguncang(loh jadi ngawur!!) oke yang sentuh menyentuh itu cuma bercanda.
Tapi serius, aku lagi ga bisa mikir

Jari jemariku hanya menari diatas keyboard tanpa tujuan, menghilang tanpa arah, menuju cakrawala senja, yang cantik bukan buayan (sok puitis hahahah) namun semua itu hanya fiksi, otak ku yang bervolume sama dengan kalian #ngare. Ga ada akal untuk bikin apa, oh my god aku harus nyari kemana kreatifitasku ini, di dompet? di lemari? dibawah buku?. Oke yg tadi cuman lebay dan kata bunga saja(lanjut)
Kalian tau apa yang sedang aku pikirin sekarang? cuma pengen satu hal, tidur zzzz aih bener-bener turunan orang hobi tidur

Taulah gimana ceritanya pokoknya aku kok ga kreatif lagi, maaf  ya para reader yang aku cintai, ide-ide aku sepertinya dicuri!!!
Jadi inget video SMOSH yang kotak ide nya dicuri, sama seperti aku, sayangnya smua itu hanya terjadi di smosh.

Smosh itu bukan Sm*sh, beda loh ya, ga ada morgan DKK disana.
Oke malah ngelantur mulu, please kawan bantuin aku, kasih apa gitu, duit?? Pulsa? hp baru? Laptop juga boleh..
Asal jangan kesuntukan ini, betapa indahnya (maaf bukan lo ndah) hidup ini kalo kita punya pasangan, eh maksud aku kalo punya kreatifitas.
Ini salah satu artikel dari puluhan artikel yang aku buat yang tak mampu yang tak bisa yang sulit menghibur anda yang dalam suka yang dalam duka. Loh, sudah kita hentikan dulu yang yang yang itu.
Aku mulai berfikir, kayaknya aku harus hentikan aktifitas menulis curhatan yang ga jelas ini. Dan mulai kembali menulis informasi yang bermutu dan berbobot kurang dari 60kg. Tanpa aku sadari, latihan balet jari-jari ini sudah usai, banyak sekali kalimat-kalimat sepele yang telah aku tulis, tanpa aku sadari beginilah jadinya kalo jari-jari yang panjang dan imut ini(udah panjang, imut lagi, bahagianya punya jari seperti kalian, lov you fingers :) ) udah pegang keyboard, zzzzzzz garingnya mulai berulah. maaf ya kawan, mungkin sekian dulu
Nunggu kreatifitas balik nih, kayaknya dia lagi jalan-jalan nyari inspirasi, bye :)

2 komentar:

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text