Social Icons

Minggu, 13 Februari 2011

Review HP HUAWEI G6620 LENGKAP

Nih, saya ingin me-review ponsel HUAWEI tipe G6620
Banyak yang minta review hp ini, kebutulan saya punya.
Karena saya orang yang baik hati, suka berbagi, dan tidak sombong, saya akan me-review nya secara gratiss buat semua XD
Disini yang terlengkap yang pernah saya temui, dijamin sesuai hati
Di Indonesia, huawei terkenal sebagagi brand dari china. Tapi jangan salah, HUAWEI sudah sangat terkenal di negerinya, dan lebih dari 45 negara di dunia. So, kualias bisa dijamin. Langsung saja, ini spesifikasi yang saya ambil langsung dari websitenya

  • Size/Weight: 108×59×12mm
  • Connectivity: BT 2.0 (A2DP); Micro USB (High Speed USB); Micro SD card slot (support up to 16GB); Dual – SIM
  • Chipset: MT 6253
  • Radio Interface Capabilities: GSM 850/900/1800/1900; GPRS 12
  • Operating System: Nucleus
  • 1.3MP Camera
  • Audio Player: MP3/AMR/MIDI/AAC
  • Video Player: MP4/3GP
  • FM Speaker & FM Recording
  • JAVA 2.0:Opera MINI / Nimbuzz
  • IM & SNS : MSN/Facebook/Twitter/Weather forecast
  • Email Client
Kalo untuk yang Operating System, saya juga kurang tau. Belum ada yang pernah me-review OS Nucleus.
ponsel ini terkenal sebagai ponsel musik, di speakernya telah di benamkan fitur HDAX. Jadi suara dari speaker jernih, tapi saran saya jangan pernah memaksimalkan volume kalau menggunakan ponsel ini tanpa speaker tambahan.

Untuk kamera, hasilnya cukup bagus. Hasil buruk diperoleh ketika melakukan pemotretan di dalam ruangan dengan cahaya redup. Berbeda dengan ponsel china yang lain, ponsel ini benar-benar menyajikan 1.3 Megapixels.
Layar ponsel ini cukup tajam karena sudah mampu menampilkan 262 K Colors yang berarti 262.000.000 warna. terus dengan resolusi 320x240 mata kita dimanjakan dengan tampilan landscape, internetan jadi enak.
Nah, untuk kecepatan internet ponsel ini masih mengandalkan GPRS sebagai layanannya, kalau menurut saya tergantung Operator dan sinyal hp.

Untuk memori, ponsel ini telah dibenamkan memori sebesar 6 mb sebagai memori internalnya. Terbilang kecil memang, tapi anda dapat menambahkan MicroSD sebagai memori eksternal, ingat Max 8 Giga, diatas itu HP LAG. Ponsel ini sudah bisa java, saya install ebuddy sebagai pengganti Nimbuzz, emang agak lag, cuman tetap seru. Yang paling seru, java bisa diinstall kedalam memori eksternal, jadi tidak menganggu proses data di memori internal. Sayangnya java di ponsel HUAWEI G6620 tidak bisa memainkan game 3D.
Oh iya, ada bluetooth juga, tapi tidak bisa untuk kontroler jarak jauh. Music player tanpa equalizer, jadi kurang seru

Ada fitur menarik yang wajib kalian tahu, di ponsel ini ada fitur yang namanya Answer Machine. Penggunaannya sangat mudah, anda tinggal merekam suara anda dan ketika anda tidak bisa menjawab panggilan biarkanlah rekaman tersebut yang menyapanya. Seru kan? kalo anda sudah punya ponsel HUAWEI G6620 hp china lain lewat!!
Saya beli dengan harga 725.000 berikut MicroSD sebesar dua giga dan headphone yang katanya seharga 160-200 ribu. Kualitas headphone nya bagus banget, tidak akan menyesal deh. Boleh diadu samsung Ch@t 322
Mungkin sekian yang bisa saya review, kalo ada yang mau request komen aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text