Social Icons

Senin, 27 Juni 2011

Outbond Minggu, Seru

Kemarin, tepatnya pada hari minggu tanggal 26, FSAR bersama SMP-SMP Se-Cilegon mengadakan outbond.
Begini Kisahnya. (sebernernya sih ini kisah aku, udah baca aja)

Pada sore hari di hari sabtu, tinggalah seorang adib, yang tampan, cerdas dan sholeh (Hemmm)
Bersms ria dengan salah satu panitia outbond untuk nanyain keberangkatan outbond.
Dan tak disangka, kakak panitia itu cukup gokil dalam bales sms.
Beginilah beberapa ke-gokilan hehehe:

Adib : Assalamuaikum, ka, ini adib m v dari smpn 2 mau daftar outbond. Bayarnya kapan ya ka?
Ka panitia : Waalaikumsalam, bayarnya besok aja di Mesjid agung sekalian daftar, dateng jam 6.47 ya.
Adib : Oke ka, makasih ya

Selang beberapa jam aku sms dia lagi (panitia):
Adib : Assalamualaikum ka, besok jadikan di mesjid agung
Ka panitia : Waalaikumsalam, iya jadi, jam 7.00 ya.
Adib : Loh katanya jam 6.47 ka? ZZzzzz
Ka panitia : Iya kan lebih cepat lebih baik,,,Zzzz
(lanjut)

Loh apanya dib yang gokil?
Emmm Ga ada hahah, ya itu yang gokil. Ga ngerti ya? Sama aku juga ga ngerti. Pasrah aja yuk
Oke hari pun menjelang minggu(loh agak aneh ya kalimatnya), aku pun bersiap brangkat ke mesjid agung.
Sampe disana pukul 7 pas teng (udah pas,teng juga)

Disana aku berkenalan dengan temen laki-laki, namanya Aaf, dia murid SMP Muhammadiyah Cilegon.
Trus kami jadi cukup dekat, mungkin akrab, mungkin kalo orang deket aku langsung akrab kali ya hahaha belum bisa dipastikan juga.
Kami brangkat ke SD Bina Insani Serdang sekitar pukul 9 atau berapalah, maklum jam tangan aku ketinggalan.
Sampe disana aku liat-liat sekolah bina insani tuh yang kayak gimana, sekilas sih luas banget lahannya, tapi kok sekolah gitu ya? Maaf, Kurang rapih. Masih ada kawat bekas pondasi yang belum diberesin. Padahal ini SDIT kan? Iya bukansih? ya terserahlah.

Nah disana aku ketemu sama kawan baru lagi, namanya Trio, bisa dipanggil Tio juga. Anak SMPN 3 dan kata temen2 potongan rambutnya agak kayak banci. Sumpah yo bukan gue ya yang ngomong! Herman tuh yang ngomong.
Yap, si Trio ini jago markur, jadi inget yang di pelem-pelem haha. Oke abaikan.

Mulai ke inti.
Disana ada banyak permainan, yang paling gokil tuh saat kita bawa temen yang matanya ditutup trus kita pandu untuk nanjak, jalan, belok, naik tangga dan lain2.
Dan yang paling ekstrem itu, saat kita menjatuhkan diri, dan kawan kita nangkep dari bawah.
Tau kan badan aku ini berat dan memanjang, ngeri bro takut mereka pada ga kuat. Tapi akhirnya aku berhasil hehe.
Disana juga ada flying fox, dan macem-macem lah. Pokoknya seru deh.
Si Aaf ketemu cewek cakep disana, nunjukin ke aku mulu nih anak. Malah cewenya yang ngeliatin aku #pedegeelaa hahahah

Yap mungkin sekian dulu ya, untuk poto, aku ga punya, karena bukan aku tukang potonya hahah.
Bye :) Wassalam

1 komentar:

  1. yapppzzz..
    bener dib,, seru bgt out bond nya...
    rugi yg ga ikut!!
    saya dapet 1 satu pengalaman yang ga terlupakan,, jatoh pas di games yg menjatuhkan diri itu..
    mantebb... sakit bgt!!

    BalasHapus

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text