Social Icons

Jumat, 24 Juni 2011

Oh My God, AKU "LAGI" Zzzzz!!!!

Berita yang mencengankan!!!!
Aku seorang laki-laki jantan, seorang pelajar yang tidak terlalu pintar namun cerdas mengajak jari-jari menari ini sedang LAGI!!!
Aku syookkk #Hoek lebay

Kaget dengan keadaanku ini, aku mengurung diri dalam kamar. Ini bukan yang pertama, ini yang kesekian kali aku LAGI!!
Kampreeet, ada apa dengan aku yang ganteng ini.
Kaget pas ke kamar mandi, sumpah bukan main kagetnya.
Sial!! What's wrong with me?
Yah pastinya setiap manusia ada aja yang punya wrong(baca:salah)
Ketika aku masuk kamar mandi, (sepi senyap sperti di film horror)
Aku melihat ke cermin, dan aku menemukan orang ganteng di kamar mandi, usut punya usut ternyata itu diri aku yang terpantul di cermin huahahahah gokil. (pede gila nih, jangan di gebukin ya, takut makin ganteng wkwk)

Oke aku tau kalian pasti pada bilang, ihh adib keren, eh maksudnya, Pede bener lo dib, ngaca sono!! Yap memang beginilah aku, sederhana, kurus langsing, dan tinggi, sedikit ganteng dan... Masih banyak lagi, check aja langsung wkwk. Ga percaya? Sama aku juga ga percaya, jadi mending kita pingsan bareng aja yuk, berharap artis Hollywood cantik mau kasih napas buatan (sumpah mulai ngaco) lanjutin

Kali ini maaf kalo aku terlalu gaje dan mengalahkan raja gaje di sekolahku yaitu tralalalalilili (maaf La bukan lo)
Hari ini tau gak kalian, kalo aku ke toko buku dan ketemu Ara(bukan nama sebenarnya). Aku udah 2 tahun kenal Ara di sekolah(inget bukan nama sebenernya) dan Ara tinggal di Lingkungan PCI, Oke aku nyerah, namanya emang Ara!! Puas kamu!! Kita putus (ceile FTV jaman sekrang banget)

Aku hari ini ajak
- Ayah
- Ade satu
- Ade dua

untuk pergi ke Ramay*na Cilegon, disana tebak apa yang aku mau kunjungi pertama? Hayoo?
Yap apalagi kalo bukan toko buku, aku seneng buku! Tapi kurang suka sama komik, dan 'ilfil' sama novel remaja yang berbau cinta-cintaan, kenapa? Kadang aku nangis baca novel itu!! Oke yang nangis aku cuman bercanda haha, aku cowo brur, sejati nih, mau bukti? Ga deh bukan muhrim! Inget bukan muhrim. Zzzz udah mau lihat aja kalian nih, istighfar (ya lo yang gw suruh istighfar!)

Seperti kata pepatah, tak ada gading yang ga punya retakan. Aku pun begitu, kalian tau ga? Enggak kan?
Yasudah aku ceritain nih, aku pergi ke Ramay*na mengenakan baju biru polos(beneran polos), celana pendek ada motif daunya, dan jacket favorit. Jacket favorit aku banyak, jangan tanya yang mana! Kebayang kan betapa sederhananya seorang adib? Ga banyak bertele-tele, sempet malu sih, cuman terlanjur hahaha
Disana aku keliling2, dan buruknya, seorang penjaga toko buku(cowo) liatin gerak-gerikku terus, masih perasaan doang sih, tapi kayaknya beneran deh. Mungkin ga percaya ada orang imut dengan baju polos mau beli buku bacaan. Pengen rasanya aku tampar dia karena telah lirik2 terus (hahaha ini cuman candaan, kesamaan tokoh harap dilupakan)

Akhirnya ketemu buku keren, satu hal, bukan novel atau komik.
Setelah beli buku, eh ketemu Ara di Cinema 21, salaman seperti sudah lama tidak jumpa.
Percakapan gaje di mulai:
Adib : weh ra!
ara : eh ada adib.
adib :nonton apa lo ra?
ara : nontong pocong-- Aku lupa dia ngomong apa selanjutnya
adib : loh kok ga ada si ndut(panggilan buat robih)
ara : (melirik2 keadaan sekitar, dan bener aja gedung mulai gempa. robih dateng!)
Adib : weh robih, sambil jabat tangan dan aku langsung masuk ke Theater 4 untuk mulai nonton.
Selesai nonton balik dan bikin artikel gaje ini.

oke selesai, sudah kan?
Bye Wassalam.
Follow penulis ya di @adibvisoka hehe sekalian promosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text