Social Icons

Sabtu, 25 Juni 2011

Norak Twitter

Inilah contoh cowok gentle, mau mengakui kekurangannya. Yap itulah aku, panggil aku visoka ya, ga pernah di panggil begitu -_- Pengen di panggi visoka, itu nama akhir aku. Adib Muhammad Visoka.

Coba deh panggil aku dengan nama visoka, ayo coba (visoka! nah pinter deh readers :) ) 
Kenapa ya orang-orang manggil aku adib? Mungkin sudah panggilan jiwa mereka untuk manggil aku dengan nama istimewa itu (halah ngomong apa sih ini)
Oke kita kembali ke pokok pembicaraan.
Di pagi hari yang cerah ini aku akan coba membicarakan tentang kenorak-an ku terhadap situs microblogging yaitu Twitter

Kalian tau apa yang aku katakan pada kaka ku @aliephs pas dia twitteran?
Ngapain sih? Itu apa? Maksudnya apaan sih mas? Hah, maksudnya RT itu apa? Loh bedanya sama direct message apa? Ga ngerti deh? Dan berakhir dengan 'ilfil' yang luar biasa
Yap itulah keganjilan yang DULU aku temuin di twitter.

Semenjak itu selama berabad-abad, ga ding cuma sebulan.Lama banget dib sebulan!!! Ya begitulah. Akhirnya gw ngerti apa itu Twitter hehe, banyak buku yang bahas tentang penggunaan twitter untuk kaum awam.
Meskipun aku ga ngerti main twitter, tapi kalo beli buku untuk kaum awam, engga deh. Aku percaya bisa belajar sendiri dan beginilah hasilnya, aku sedikit mengerti tentang Twitter dan mulai mengaktifkan akun di situs tersebut, dan sekarang jadilah sebuah akun yang ternorak dan tergajelas yang pernah ada
Follow disini
@adibvisoka

Yah mungkin kalian anggep aku lola, tapi beneran selain males, aku jg ga niat belajar tentang penggunaan twitter, alhasil butuh waktu cukup lama untuk otakku yang bervolume sama dengan kalian untuk menyerap ilmu per twitteran.
Ga ada kata2 lain lagi yang bisa aku sampein. Bye aja deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text