Social Icons

Rabu, 22 Juni 2011

Pagi Yang Galau zzz

Pagi-pagi langsung aja saya bangun dan mengecek statistik blog pada pukul 05.00, setelah sholat subuh tentunya. Cukup ada peningkatan hehe mungkin karena semalem saya bener-bener promosi di Facebook.
Habis itu blogwalking sejenak.
Baca detikinet dan berakhir dengan perut lapar, seperti biasa langsung bilang.. Mamah sarapan mana??? Zzz ternyata belum ada yang buat sarapan, terpaksa bikin telur goreng dan parahnya agak gosong, gara-gara sambil smsan nih. Nasib-nasib.
Setelah bikin sarapan saya liat blog lagi sambil makan dan cari inspirasi, haduh baru inget hari ini harus ke toko buku. Sial sekali pagi ini, liat jam masih pukul 7.30 dengan santai saya mengeluarkan motor dan mengambil barang-barang sejati, yaitu spons dan KIT semprot.
Ketika sampai di sayap kiri, baru sadar kalo KIT nya abis, pantes ga keluar-keluar.. Seperti biasa lagi galau, dengan tampang pas-pasan rambut blum cukur (kribo mode)dan belum mandi saya pergi ke Indomar*t, tentunnya naik motor kesayangan, dengan baju hijau dan celana training(favorit). Lanjut

Mulai memasuki Indomar*t, dengan tampang polos saya berkeliling nyari KIT isi ulang, dan hasilnya nol. Akhirnya dengan sabar saya datengin si mba-mba, "Mba KIT ada ga ya?" jawabannya tidak ada, oh noo saya udah kliatan kayak tunawisma ga punya apa-apa dan kecewa keluar dari sana -_- zzzz dasar, bensin neh.
Akhirnya saya putusin buat ke Alf*Midi, dan Voila!! Disana jual, dengan tampang bloon ane ambil kit itu dan bayar. Tatapan si mba-mba kasir serem, kayak ga percaya kalo orang kyk ane belanja huahaaha _- .. ane kluarin dompet dan kasih 20rb. dalam hati mau bilang, mba ambil aja kembaliannya, tapi berhubung pulsa cekak ga jadi dah hahhahaha.

Akhirnya ane kluar dan mulai naik motor kembali ke rumah, dengan kecepatan 40 KM/jam saya susuri jalanan Perumnas-PCI.. Melihat ada cewe jogging sejenak dan kembali ngebut wkwkwk astaga parah sekali. Entah kenapa cewe itu ngeliatin trus, mungkin nge-fans sama rambut ane yang setengah gimbal wkwkwkwk. Apa saya yang ke pedean? entahlah..

Masih dengan pikiran galau, kenapa tadi ga beli spons -__- hadoh. Kacau dah semua, mau balik lagi tapi udah suntuk(padahal hemat bensin wkwk) maklum bensin pake uang jajan zzz harus hemat.
Ane mulai tradisi pagi, ambil kemoceng dan bersihin debu di motor, setelah debu ilang, mulai ane semprot tur dengan KIT dan di oles dengan spons, hasilnya CLINNGG hehehe sampe bisa ngaca, bener deh :P
Hampir lupa, ane blum mandi hahaha, nanti aja deh gampang. Kalo libur mandinya bisa nunggu wkwk.

Setelah motor bersih dan kinclong, ane mulai deh rebahan sambil nyari inspirasi bikin blog, kaget pas ada sms "alamak!!" astaga nih bocah sms gaje lagi, tpi dengan senang hati dan sedikit suntuk, ane bales sms itu.
Masih lapar, padahal tadi udah makan wkwk #anebanyakmakan. Saya embat nasi goreng di meja makan hehe, alhamdulillah kenyang, ga lupa minum dan segera menggosok gigi.

Bener deh galau pagi ini, sms banyak yang ga dibales, temen nyuruh ke sekolah, tapi ane pengen ke toko buku(lagi) bingung mau kemana dulu, akhirnya saya putusin untuk smsan hehehehe.
Sebenernya masih banyak, yang bikin pikiran ane numpuk sana sini. tapi sekian dulu deh,
Bye :) Wassalam hehe
Jangan lupa untuk komen yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text