Social Icons

Kamis, 23 Juni 2011

Jalan ke Mall

Abis nganterin mamah ke Lab, suruh nunggu di sebrang jalan, aku dijemur untung aja masih pagi (jam8an) jadi sehat untung badan hehehe.
Suhu pagi ini di Cilegon terbilang cukup terik, debu sih masih belum banyak. Maklum dulu SD aku di tempat yang selalu super berdebu jadi ga kaget kalo suasana nya banyak debu (SD dekat kawasan pabrik) cukup tersiksa yah beginilah dampak tinggal di Cilegon.
Kalo ga rajin-rajin cuci muka yah resiko jerawat ngantri hahaha (aku sempet kena dan sekrang masih kena -_-)

Oke cukup berbasa- basinya, pulang dari Lab aku suruh anterin beliau ke SMAN 3, sebelum itu, aku minta sarapan dulu yeeee sarapan hahaha.
Aku putusin untuk makan bubur ayam disamping SMPN 1 Cilegon, eh ketemu ibu guru disana, dengan muka ganteng namun tetep manis (hahah gimana ya mukanya) aku salim dan bilang, eh ada bu guru.
Selesai makan dan kenyang, aku sruput air putih dalam gelas tapi ga nendang hahah (maksud??)
Bayar, dan kabur, tapi ga bisa kebut, kalian inget kan siapa yang aku bonceng, mamahku yang ga bisa banget dibawa ngebut. Dengan terpaksa aku tarik motor (bukan arti sebenernya loh ya, ngapain aku tarik-tarik motor) pada kecepatan 40 KM/Jam langsung menuju SMAN 3, jalanannya kurang bagus, harus hati-hati, aku sudah meliuk-liuk hehe maksudnya motornya yg meliuk-liuk, beruntung motorku terbilang sekseh (baca:sexy) jadi enteng buat menghindari lubang di jalanan.

Sampai di kampus SMA 3, mamah turun dan aku langsung kembali kerumah, di rumah langsung tidur zzz #kbiasaan liburan banyak tidur wkwkwk

Bangun pukul 12, langsung sholat duhur, abis itu mandi lagi, selesai mandi pergi lagi deh naik motor ke Mayofield. (lanjut)

Aku pilih parkiran atas, karena alasan penuh. Disana aku langsung ke Tisera toko buku, masuknya jalan-jalan dulu disana, nyari buku yang menarik, eh ketemu cewe cakep (huahahah mulai) tapi aku ga ngapa-ngapain, kayaknya kenal tapi entahlah lupa.
Cari buku yang bisa ngelawak tapi bikin mikir -_-, buku macem apa ya? akhirnya setelah keliling-keliling dapet tuh buku gaje, covernya orang kribo (kayak aku dikit sih, tapi ngupilnya engga banget deh -_-  )covernya yah orang kribo lagi ngupil wkwk, pengen tulis judulnya cuman takut yang bikin seneng promosi gratiss, sudahlah abaikan. Bayar di kasir, dan jeng jeng jeng (nada di film-film horror) ketemu temen yang sok deket,
percakapan dimulai..

temen : Hei dib...
adib : apee??
temen : suka baca ya loh???
adib : iya nih, lagi pengen nyari buku tentang monyet, gw pengen tau sejarah lo yg bgitu hebat (langsung melas si temen gw itu hahahah) #jahat bener ya
temen : ah parah lo dib, udah ya gw mau kebawah dulu.
adib : yoyoi, sampe jumpa ya

pertemuan yang begitu indah, bagaikan langit dan bumi yang bertemu ckck..
Oke aku lagi ga mood jalan-jalan lebih jauh, akhirnya nongkrong di parkiran atas sambil nyari tiket parkir, sial sempet deg deg an aku kira ilang, fiiuuhh ternyata nyelip di kantong belakang.
Seperti biasa, aku senyum dengan manis dan ganteng (wkwkwk manis + ganteng gimana ya) aku bayar mba-mba penjaga loket parkir. Dan pulang deh.. Alhamdulillah selesai dan menyenangkan :)

LIKE BLOG INI YAH KAWAN, FOLLOW KALO PUNYA TWITTER @adibvisoka (penulis setia)
Bye, wassalam :)

1 komentar:

  1. hehe kepanjangan apa ya? hemm kapan2 ditambah deh, waduh malah makin panjang.
    Ga jg sih, pengen aja nulis yang aneh. aku freak!!

    BalasHapus

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text