Social Icons

Sabtu, 25 Juni 2011

Musik-in My Life, TERGARING

Siapa sih yang ga suka musik? Jangan bilang kalian yah!!
Oke kita mulai aja, musik itu adalah lagu-laguan atau instrument yang terbentuk dari nyanyi-nyanyian atau suara-suara yang di hasilkan oleh alat musik, yang tentunya memiliki nada tersendiri sehingga menghasilkan getaran-getaran di udara yang ditangkap oleh gendang telinga dan di proses menuju otak (stop! ini bukan bahas fisika, silahkan ada cari di Wikipedia untuk lebih lengkapnya)

Genre apa sih yang kalian senengin?
Pop?
Rock?
atau apalah, yang penting musik

Oke entah kenapa kok inspirasi aku ilang lagi, mungkin virus gapentingdanpalingmerusakjiwaraga sedang melandaku hari ini.
Mungkin, mungkin ini gara-gara ponsel pengusik yang aku milik, sorry sel (panggilan buat hp, nama hp ane selly, jd jangan merasa loh ya) kali ini pengen rasanya aku tinggalkan kamu diatas lemari tinggi itu lagi. Yap sudah saya lakukan. Walah jadi ngawur nih

Ngomong- ngomong masalah musik, aku lagi suka Olivia Ong (bukan suka Olivianya loh ya!! Suka lagu nya)
Entah kenapa kalo ngomongin masalah suka-suka an aku pusing sendiri, sudah abaikan.

Mau evolusi dulu ah........... (eng ing eng, back soundnya) Jadilah gue, yap gue udah cape pake aku-kamu, sekarang saatnya gue lakuin perubahan besar dalam hidup ini(halah ngawur)
Lo suka lagu apa?
(Ya lo yang gue tanya!)
Jazz? Apa jawab. Maksa sampe botak.

Tuhkan beneran garing banget, ga dada,eh mksudnya ga ada inspirasi dan kreatifitas untuk hari ini. Mungkin besok udah ada lagi kali ya, jangan pernah di berpikir kalo kreatifitas gue bisa lo ambil gitu aja, besok juga udah balik lagi, dia tau rumahnya kok. Hahahah lu kira kucing bro???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text