Social Icons

Jumat, 24 Juni 2011

Hari Jum'at, Pagi Yang Lemes

Semalem aku tidur jam berapa ya? Kayaknya sekitar jam 12an, maklum hari libur jarang-jarang bisa tidur selarut itu(kecuali minggu) Bangun pagi seperti sudah tradisi, aku masuk kamar mandi dan melakukan hal-hal yang tidak terduga(jangan ngeres, cuma sikat gigi dan cuci muka kok) Tidak lupa aku sholat subuh.
Setelah semua aktifitas pagi selesai, aku tidur lagi hahaha. Eh ada sms masuk, dengan imutnya aku bales sms itu. Dan berakhir sudah(abaikan!abaikan!)

Aku mulai meracau malam itu, ada film superman di tv, entah kenapa filmnya abal banget, makanya aku lebih seneng sama versi kartunnya. Dia ngankat es pas ada kebakaran di sebuah pabrik, dan dengan gaya kayak aku(maksud??) dia tersenyum pada ketua DamKar di film itu. Walah kok jadi ngomongin film sih, serius dong!(yang ngelantur kan aku, kok kalian yang aku marahin? Hah sudah jangan dibaca, eh malah dibaca trus, ngajak berantem ya? Eh masih dilanjut -__- ZZZzz garing deh. Stop sudah, malah ngetik didalam tanda kurung nih)
Yasudah kembali ke perkara(bedakan aku sama om tukul ya, dia sukanya kembali ke laptop), pagi ini setelah aku rebahan berdua di kasur(haitt maksudnya rebahan bareng guling) aku nyalain netbook kesayangan. Cukup terkejut dengan fakta ini!!(lanjut)

Kronologi :
- Pas nyalain, netbooknya kok ga nyala2? ternyata blum di colokin(lo kira apa di colok-colok?)
- Nyala tunggu bentar,
- Dan wallpaper aku Justin Bieber, kaget beneran
(ahhhhh Jussstiiiiinnnn!!!! :P #hoek, atau JeeeBeeeee I lov U (lebih galau wkwk)) kok aku jadi keliatan maho ya? hahahah abaikan!!!!!

Langsung buka internet, maksudnya ambil modem dan setel koneksi, colok-colok lagi ke komputer. Aku kok hobi colok-colok yah? hemmm peningkatan, dulu hobinya nusuk2 hahah
setelah siap semua, aku buka facebook dan Voilaa!!! Facebook aku sepi banggeet, hampir ga napsu liat notification, kawan2 add facebookku ya biar rame, cari aja dengan nama ADIB MUHAMMAD VISOKA
atau Follow twitterku @adibvisoka hahaha jadi promosi, ayo2 serebu tiga serebu tiga, dibeli om, tante, pakde, mas, mba . Maksudnya bukan aku yang dibeli tante-tante, ga banget deh :p

Eh baideway, ini hari libur aku yang ke, 1 2 3 4 5, yap ke-5 dan kabar buruknya, aku masih di Cilegon. Pengen ke Tangerang :'(
Makasih ya readers kalian masih suka baca blog ku yang lagi ngawur-ngawurnya ini, aku terharu, jd inget di kala Sangkuriang menendang kapalnya dan jadilah gunung tangkuban perahu, loh loh makin ngawur aja. Hahaha kalian lucu ih, aku apa kalian ya yang lucu? #hooeekkkk
Aku rasa untuk kali ini sekian dulu,eh masih mau lagi?
Iya deh aku beri, adib yang baik hati dan suka menabung serta tidak pernah mencuri ini akan berikan kalian semua #tidak termasuk diri dan harta ya hahahaha . Itumah pengen mu dapat aku yang masih perjaka ini wkwkwk
Eh udah capek nih, nanti lagi ya readers, nantikan artikel gaje ku :D bye, Wassalam

Jangan lupa komen sih, masa sepi banget, di follow ya blognya, ada tuh di bagian tengah2 kotak untuk follow blog tulisannya FOLLOWERS, dan BISA PAKE TWITTER FOLLOWNYA, bagi yang ga punya, GMAIL dan YAHOO pun bisa jadi alternatif :) sekian ya... dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text