Social Icons

Kamis, 23 Juni 2011

KePEDEan

Entah kenapa tadi pagi ini begitu bikin aku mikir, kok sms pada ga bales ya??
Apa aku ini ga penting?? Hah?? Hah hah hah (dengan nada hah tapi maksa, em gimana ya, kurang tau sih)
Ga tau kenapa pagi ini aku dapet tugas dari mamah untuk ke apotek, daftar apa gitu.
Langsung aja aku kluarin motor favorit, aku panasin dulu tuhh motor(ga direbus ya) pas udah agak angetan, aku percaya pasti udah siap jalan.
Ambil helem dan jacket favorit, dengan celana hitam panjang, aku kluarin motor dengan pelan dan ganteng(loh?? maksudnya??)

Baru berjalan sbentar, belokan pertigaan depan rumah, aku diteriakan tukang ojek.
Aku kira kenapa, sempet aku lanjut tanpa menghiraukannya. Tapi tiba-tiba kerasa aneh, motornya kayak goyang(asooyy) ternyata ban depan KEMPESS OH NOOOO!!!
Dengan melas namun tetep ganteng, aku turun dari motor dan mendorongnya sampe rumah. Pas lewat tukang ojek tadi, aku diliatin pengen rasanya aku dorong sekuat tenaga biar cepet pergi dari tempar terlaknat itu, malu bro!!!
Dengan senyum mmmmmmm aku bilang pelan, bocor pak ke salah satu tukang ojek langganan tetanggaku itu, selang beberapa saat sudah sampe dirumah..(LANJUT)
Masukin motor ke garasi lagi, dan ngeluarin motor satunya (yang silver)
Aku panasin deh motornya, kali ini ga sampe anget, takut buang-buang hajat, eh polusi deh, sama kan hajat sama polusi? sama-sama berbau dan kotor hahahahhaha.

Anggap aja udah sampe di apotek wilayah PCI, aku liat keadaan, liat kanan dan kiri, nyari tukang parkir, akhirnya ga ketemu tuh tukang parkir. Bukannya sedih, aku malah senang bukan main, kenapa? Dompet nih ketinggalan, mau bayar pake apa? hahahha galau
Dengan muka polos berbaju polos garis-garis, eh kalo garis-garis berarti ga polos dong ya?? sekitar itu lah, sudah jangan dibahas. Pas masuk bingung ada dua tempat, pendaftaran sama pembayaran, inget kata mamah "ADIB, INI UDAH BAYAR, TINGGAL DAFTAR ULANG(udah kayak masuk sekolah aja pake daftar ulang segala)" Naluri laki-lakiku muncul, mba mba di loket pembayaran natap mataku (ceile gayamu nak hahaha) kayaknya dia tau kalo aku mau datang kearahnya. Segera aku kasih form yang aku dapet dari mamah, trus si mba tadi nanya, mamahnya  mana de? aku jawab dengan ganteng, Di rumah mba..

Setelah selesai, aku segera keluar dari apotik itu dan berdoa dalam hati, semoga tukang parkirnya ga muncul ya allah, dan bener ga ada :) Alhamdulillah, thanks God hahah
Sampe rumah langsung kasih form yang udah aku dapet dari apotik, dan langsung bonceng mamah ke Lab, ya ampun ibu-ibu ga bisa dibawa kebut ya, baru 40KM/jam udah ngomel.
Sekarang aku tau hal penting, kalo mau ngebut bawa cewe muda dan cakep, selain ga bisa komen kalo dibawa ngebut, kadang dapet bonus dipeluk dari belakang hahahah #pikiran bejat
Btw, adakah cewe cantik yang mau aku bonceng?? Hah kayaknya sih ga impossible, kemungkinannya masih banyak hahah PEDE banget aku. Sudah-sudah abaikan.

baca lanjutannya DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text