Social Icons

Selasa, 24 Juli 2012

Intel dan Valve berkolaborasi mengembangkan opensource graphics drivers

Menurut blog yang di tulis oleh Intel Software Engineer Ian Romanic, Tim linux developer dari intel akan bekerjasama dengan valve developer mengembangkan opensource driver beserta game engine untuk release Left for Dead 2
pada Ubuntu mendatang. Menurut Romanick kedua belah pihak bertemu di markas valve di Bellevue, Washington untuk mengecek driver code dan untuk mengetahui potensial serta requirment selanjutnya untuk fitur-fitur OpenGl.

Menurut seorang developer, pertemuan tersebut merupakan work trip tersukses yang pernah dilakukannya. Sebagai contoh yang dia ungkapkan adalah Intel membantu game developer mencari bug di Engine Vertex Buffer Management mereka dan memperbaiki bug tersebut juga memberi keuntungan untuk non-intel GPUs. Romanick juga menambahkan, pada Intel Driver, mereka juga sudah menemukan sumber masalah yang bisa menyebabkan meningkatnya CPU loads. Bisa meangakses source code dari game engine milik valve membuat pekerjaan lebih mudah tuturnya, karena dengan begitu dapat menganalisis prilaku dari driver pada berbagai scenario game yang berbeda.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text