Social Icons

Rabu, 06 Juli 2011

Perpisahan Bocah 8B

Aku bingung mau mulai dari mana, habisnya ga bayak yang bisa aku ceritain.
Hari ini aku tuh dateng ke perpisahan bocah-bocah 8B SMPN 2 Cilegon, (untuk apa sih perpisahan segala -_-)
Tau gak perpisahannya ngapain? Ga tau ya? Kasihan deh :P
Oke aku kasih tau, cuman makan-makan -_- Ga seru banget.
Ya lumayanlah dari pada ga perpisahan.

Semua diawali pada pukul 11 siang, semua udah setuju untuk dateng jam segitu. Tapi, nyatanya pada ngaret semua kayak karet longgar. Ada yang dateng jam 11.15 11.20 bahkan terakhir ada yang 11.30. Termasuk ane hehe :p
Pokoknya pas acara mulai, adzan Dzuhur sedang berkumandang.

Pas lagi acara, ada banyak keanehan-keanehan #pake musik horror, hihihihihihi

Pertama dan yang paling disayangkan!!!(lanjut)

Teh angetnya ga manissss, galau!!! Hahahahah oke ini emg gratiss alias ga bayar, jadi aku maklum kalo ga manis.
Abis itu ada bau-bau aneh, usut punya usut ternyata di blakang restaurant itu ada sawah dan got, bau got nya bikin "ilfil" Ga tau got? Terjemahannya itu saluran air kotor yang suka depan rumah itu
But, over all.. Makananya enak, nasi nya ga ada rasanya (yaiyalah aneh), sambelnya ga pedes2 amat, tapi jus alpukatnya kurang manis. Loh loh jadi gaje.

Disini yang penting tuh kebersamaannya kawan, makanan seenak apapun jg kalo ga bersama-sama rasanya beda. Hehehe. Yap aku cukup senang
Thanks ya kawan-kawan semua.
Big thanks for Mrs. Bebby :)

Aku rasa cukup nih ceritanya, emang ga semuanya sih dimasukin, kan udah aku bilang, bingung mau ceritain apa :D hahahah.
Yaudahlah, udahan ya. Wassalam :D

@adibvisoka

1 komentar:

  1. Jus alpukatnya udh manis gitu masih dibilang kurang manis? Ckckck

    BalasHapus

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text