Social Icons

Rabu, 22 Juni 2011

Gmail With Theme, Semakin Keren

Kali ini saya mau share tentang fitur gmail yang menurut saya cukup keren.
Kamu tau Gmail kan? Itu adalah fasilatas Email gratiss yang diberikan oleh Google.inc
Perkembangan Email yang satu ini sangat pesat, walaupun dari segi Visual menurut saya masih dimenangkan oleh Yahoo! Tapi yang paling enak dan mudah digunakan ya Gmail juaranya. Sekarang kita akan membahas bagaimana cara mensetting theme/tema di Gmail. Menarik loh, jadi keren
Lanjut

Berikut ini adalah tampilan dari Gmail milik saya pribadi
Klik gambar untuk ukuran lebih besar

Menurut saya sih cukup menghibur mata, kalau bosan ya tinggal diganti.
Mau tau caranya bagaimana?
Pertama, masuk Gmail, kemudian klik Icon Options

Klik Icon ini yang berada di pojok kanan atas dari Gmail
Kemudian pilih Main Settings

Kedua, klik tab Themes





Setelah itu akan muncul banyak tema, langkah terakhir klik lah salah satu tema yang ingin anda jadikan sebagai Theme in Gmail..
Berikut screenshoot nya


Banyak kan pilihan tema nya? tinggal klik salah satu yang kmu inginkan, dan beres deh

Mungkin sekian dulu ya, Kami sebagai blogger hanya mengharapkan komentar dan appresiasi dari para readers, harap komen.. 
Bye :) Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text