Social Icons

Selasa, 21 Juni 2011

Rapat MABIS-SMPN2 Cilegon

Hahahah, masa lagi liburan suruh kerja sih??
Nih bikin cape deh, udah kumpulnya jam 9 pagi -_-
Langsung lihat jam tangan dan bilang, ahh sebentar lagi(sambil bikin artikel ini)
Mandi, Check
Sarapan,Check
Sikat gigi, Check
Motor, Check
Bensin,Check
HP, Check
Uang, Siap

Semua udah, ada yang kurang ga ya? Sudahlah semoga sesuai.
Hari ini ada rapat bersama dengan anggota osis lainnya di SMPN 2 Cilegon, Cilegon Cilegon. *Bangga hehe

Pada kesempatan mabis kali ini ane jadi Koordinator kelas, emm jadi ga sabar pengen beraksi. #Gila
Memang sih kadang bikin suntuk.. LanjutBut, sesuai dengan moto saya, Jalani Sungguh-sungguh dan dapatkan hasilnya.
hampir saya lupa mandi -_- hahahaha untung hp berbunyi. Pagi-pagi baca Detik.com. Liat informasi sambil makan roti. Ditemani _ _ _ _ _ yang pukul 7 pagi udah sms 'ALAMAK' zzz _- Garing sekali. Tapi senang nya hahah #pura-pura nge-Fly.
Enaknya sih lanjutin blogging, tapi jam terus berputar, tak kenal henti.. KECUALI BATREInya habis

Eh, btw ini curhatan pertama ane. Ada permintaan dari teman yg demen ama kalimat super 'ALAMAKK' hahaha gaje deh mulai. Kyknya ane udah di tunggu ketos nih (baca:ketua OSIS)
Mungkin sekian dulu ya. Bye -_- Nnti dilanjut, keep reading and Comment please. Pelit yg ga komen...

5 komentar:

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text