Social Icons

Selasa, 21 Juni 2011

Buddy Rush Review

Tampilan awal
Kali ini saya akan me review salah satu game di Facebook yang menurut saya bener bener bikin ketagihan, check this out, namanya Buddy Rush.. Kerennya lagi ini udah 3D gan animasinya juga lumayan bikin mata terhibur. Ayo saya mulai
Yap game ini memang sangat terkenal, bukan cuma di luar negeri, di indonesia pun penggunanya cukup bejibun.
Pastinya kalian butuh akun facebook untuk dapat memainkan game ini. Sayangnya loadingnya lama, tapi semua itu terbayar ketika game ini dimulai. Dimulai dari pemilihan karakter, untuk awalnya kita bisa pilih dua karakter secara cuma-cuma.

KARAKTER GRATISS
- Worrier
- Boorseye
- Wizz

Yang lainnya harus pake chips(sejenis sama FB Credits)
Ayo gan cepetan main, beruntung deh baru-baru ini ada update, kalo kalian main bisa dapet DOUBLE EXP asal  bisa abisin semua monster tanpa tersisa, Dijamin dapet BONUS EXP nya GEDEE.
ADD ANE GAN WORRIER LEVEL 45(trus naik hehehe) http://facebook.com/adivia

Oh iya gan, update kali ini katanya banyak masalah di server, jadi sabar aja kalo nemu masalah :)
Indonesia sendiri memiliki grup untuk RUSHER(sebutan utk pemain Buddy Rush)
Kunjungi namanya BUDDY RUSH INDONESIA, search aja sendiri hehehe

Untuk memperunik karakter sekarang udah banyak Aksesoris, kayak sayap, kacamata, DLL
Sayang semua itu harus pake CHIPS(bayar hahaha)

Mungkin sekian dulu yang bisa ane sampein, Maap Pict nya sdikit.
Mau tau lebih jauh? Langsung main aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text