Social Icons

Sabtu, 12 Februari 2011

SMART EVDO CILEGON

Kabar baik nih, belum lama ini saya baru tau kalo Kota Cilegon sudah Covered EVDO-nya SMART.
Asik banget, daerah tercinta kedua-ku ini sudah bisa EVDO-an.
Apalagi ini SMART, Internetan yang terkenal murah dan kecepatannya.
Gak nyesel nih dibaca!

Kalian tau EVDO kan? Kalo kamu suka internetan saya jamin pasti sudah mengerti, tapi tidak apalah, akan saya jelaskan
Nah kecepataan EVDO bisa sampai 3.2 Mbps, lumayan kebut kan?
Belum lama ini kakak saya yang sekarang menetap di DIY untuk kuliahnya kembali kerumah tercinta di Cilegon, dengan membawa modem baru yang udah support EVDO, sebelumnya saya juga tidak percaya kalo di Cilegon ada sinyal EVDO SMART. Ternyata masyaallah, covered dan sinyal full. Alangkah bahagianya hehehe

Ok, saya baru-baru ini tau. Setelah jalan-jalan ke pusat kota Cilegon, ternyata ada SMART CENTER (Dekat Mesjid Agung Kota Cilegon).
Syukurlah ada. Tapi sekarang timbul masalah baru nih, sudahkah BTel (Bakrie Telecommunication) meng-evdo-kan AHA-nya di Cilegon? Kita tunggu kisah selanjutnya
Bagi yang sudah punya AHA di Cilegon, saya mohon share ya :)

6 komentar:

  1. Download speed smart pake IDM dapet berapa gan?
    ane juga tinggal di cilegon nie, lagu bingung mau pake smart ato AHA

    BalasHapus
  2. Dengan paket yang lebih murah mungkin anda bisa mendapatkan akses yang lebih cepat. Yang kami baru coba adalah Perumnas Cibeber dan Kapling maupun BBS. Untuk daerah perumnas sendiri untuk smart dengan paket 75rb bisa mendapatkan kecepatan rata-rata 60KBps dan maks yang saya ketahui bisa mencapai 90KBps. Dan sama halnya dengan diwilayah kapling maupun bbs. Akan tetapi saran saya anda lebih baik membeli modem langsung dari gerai smart (ZTE modem) karena menurut pengalaman modem tersebut sangat baik dan cocok untuk sinyal smart tersendiri.

    BalasHapus
  3. lebih jelasnya di mana tuh center nya ?

    BalasHapus
  4. Alamat SMART CENTER di Cilegon dimana ya? Dkt Masjid Agung sebelah mana?
    Saya tinggal di Tegalwangi Cilegon.

    BalasHapus
  5. kalo gak salah ada di utara.. ada di pinggir jalan utama kok.. agak kebarat dikit, kalo gk salah ya (cz skrg lg di jogja)

    BalasHapus

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text