Social Icons

Selasa, 21 Desember 2010

Cuaca Aneh Jogja

Jemuran bau, jemuran kotor, jemuran gak kering-kering. Hummm, Cuaca yang sudah bisa ditebak di Jogja untuk minggu-minggu ini. Sebenarnya hujan itu menurutku sudah berkah untukku di hari-hari yang panas di Jogja ini. Tapi entah mengapa untuk bajuku sepertinya kurang ya. hehehe :P

Itu looh gara-gara hujan lama, bayangin aja baju yang rencananya sudah aku cuci ternyata lupa aku cuci dan membuatku malas untuk mencuci. Entah mengapa aku merelakannya hingga satu minggu. Dan alhasil..... Hueks >0< "it's the worst scent that i've smelt before" seperti bau baju yang sudah kecemplung air sepiteng.. u now that "sepitenkx"????. Itu adalah tempat pemberian makan ikan lele.. Aduuuh mana ibu dan adikku mau datang dari Cilegon lagi hahahaha.

Kejadian ini bermula ketika aku pulang dari makrab di pantai parangteritis, Awalnya sih cuma bawa sepasang baju kotor yang aku diamkan selama setengah minggu (itu dasar gue aja kalee). Tapi entah mengapa teman-teman kosku sudah mulai berbisik-bisik tentang pakaianku dan sepertinya aku juga sudah mulai sadar (hahahaha :P). Dan ahirnya aku mulai memutuskan untuk merendamnya. Tapiiiii, karena pakaian tersebut sangat-sangat kotor sehingga aku harus mencucinya beberapa kali dan ahirnya karena saking capeknya nyuci bolak-balik ahirnya aku rendem lagi tuh, eh entah mengapa aku malas dan aku meninggalkannya hampir 1setengah minggu.. yaaahh.. buset dah bau kayak sepitenk tuh.. suer deh.. sampe-sampe harus nyuci 2 kali n itu juga menggunakan pewangi. Bayangin dehh... hmmmm...

Hahh, maaf ya bukannya aku pengen bongkar rahasia kalo aku saat itu memang AGAK SEDIKIT jorok (tapi sekarang enggak kok :).). Tapi itu looh, kalo teman-teman sadar cuaca di Jogja itu sekarang agak mengalami keanehan, cz pasti setelah jam 12 yang terik dan panas pasti jam 1siang-pagi pasti hujan. Percaya deh!! Itu sebabnya baju ku bau :(. Sebenarnya ini hal yang patut dan bagus sekali untuk diteliti siih, yaa cuma itu kalu kamu memang berjiwa peneliti d^.^b. Abis gimana lagi coba!! It's very amazing gitu looh!!. Yang tadinya panas terik tiba-tiba datang mendung gede eh langsung hujan deh.. Kayak di film My GirlFriend is Gomiho ajah yah!! hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text