Social Icons

Kamis, 23 Desember 2010

Contoh Web Dengan CSS3

Pernahkah anda mendengar CSS3 dan HTML5?. Ya pasti, itu adalah salah satu yang harus diketahui para blogger dan desainer web.
Meskipun demikian terkenal, patut diberi tahu pula bahwa sebenarnya html5 dan CSS3 itu masih dalam perkembangan dan masih dalam tahap percobaan?
Lalu kapan itu akan benar-benar selesai?. Menurut berita yang saya dengar, tahun 2022 semua brwoser akan telah bisa compatible dengan html5 dan CSS3 dan pastinya kedua fitur tersebut sudahlah sangat lebih maju dari sekarang ini.
Kenapa lama sekali? Ya tentu saja semua orang akan berharap prigram ini akan lekas berahir dan keindahan dapat kita rasakan. Tapi menurutku, semakin cepat selesai bukanlah hal yang baik jika itu langsung diputuskan bahwa itu yang terbaik. Tentu masih banyak tambalan-tambalan dan perkembangan yang harus dilakukan.
Otak manusia itu punya banyak ide looh, bayangin jika 1 manusia menghasilkan 1000 ide dan bayangkan jika ada 1jt orang bahkan lebih yang menggabungkan ide-ide mereka. Dan yang terbaik seharusnya dilakukan pastilah kita harus memulainya dari saat ini juga, buat apa kita menunggu??
Hal itu lah yang menyebabkan kita "inilooh.web.id" tertarik untuk ikut mencoba fitur html5 dan CSS3. Ow ya, yang kamu liat saat ini itu murni trancangan kami looh!!. Rancangan yang benar-benar menggunakan css3 dan html5, meskipun untuk html5 kami masih tetap dan akan mengujinya. Jika kamu penasaran kamu bisa mengunjungi area percobaan kami, disana telah terbagi atas beberapa server. Dan terbagi atas beberapa layanan service, ada yang blogger, 000webhost, dll.
Ya kami harap semua rakyat Indonesia juga turut mengembangkan teknologi ini sehingga rakyat Indonesia bukan hanya sebagai penonton tetapi juga pemain.

Salam- www.inilooh.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text