Social Icons

Selasa, 28 Desember 2010

Melihat Orang Jatuh Cinta

Ini pengalaman pertamaku di universitas ketika melihat orang yang benar-benar sepertinya sudah siap menikah. Ini sebenarnya sangat menarik sekali bagiku karena hal ini adalah yang peratama kali karena biasanya orang yang benar-benar jatuh cinta biasanya tidak seperti itu. Karena pada dasarnya yang sering aku lihat adalah jatuh cinta MONYET, ya begitulah sepasang monyet betina dan jantan berjalan bersama kesana kemari tanpa tujuan yang jelas mencari tempat yang gelap dan sepi untuk mengeluarkan sifat binatang mereka.
 "Pacarnya monyet memang kadang terlihat manis, mau jadi monyet??" (bw)
 Begini, sebenarnya aku tidak mengetahui bagaimana jalan cerita yang sebenarnya, jadi ini hanyalah sebatas opini, imajinasi semata, dan ini hanyalah sebuah bagian dari candaan.

Hari-hari biasa kulewati sebagai anak kos disalah satu perkampungan di Jogja, ditempatku ada 6 orang yang mendiami rumah itu. Dan hari-hari mamang terasa sekali kebersamaannya. Hingga pada suatu hari aku merasakan hal yang aneh pada seorang temanku  anggap saja namanya Boy. Candaannya terkadang menurytku itu terlalu tinggi dan aku mengambil kesmpulan pasti ada yang macem-macem niih. Ya iya lah aneh-aneh masa aku di bilangin jadian sama teteh burjo?? itu menurutku candaan yang sangat imaginer prenn!!.
Ya kembali lagi kecerita, dan dia itu terkadang suka membaca bacaan-bacaan yang berhubungan dengan cinta. Dan yang sangat menariknya lagi dia itu berbeda dengan yang lainnya karena bacaannya juga tingkat tinggi seperti contohnya Wanita Berkalung Sorban dan Musahabah Cinta (kalo gak salah loo!!). Woow subhanallah, dan semenjak juga beli modem dia lebih suka membaca hal-hal yang berbau pernikahan. Apa bener-bener dia mau married?? Doain aja dah!!. Dan semenjak itu ahirnya dia memberi inspirasi saya dengan kata-kata fenomenal yang entah dia dapat dari mana.
"Biarkan aku mencintaimu dalam diamku" (Boy)
Entah berapa banyak lagi kata yang aku masih akan dengar dari mulutnya, tapi aku suka mendengarkannya. Dan aku suka orang seperti ini dari pada melihat monyet berkeliaran kemana-mana, meskipun bisa jujur aku adalah manusia normal dan bukan maho. okeh bro..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text