Social Icons

Sabtu, 30 Oktober 2010

Memanfaatkan Domain Kita Sebaik Mungkin

Pasti bingung deh mau ngapain setelah membeli domain?. Apa lagi pas belinya cuma domain aja tanpa layanan hostingnya. Waduuh capeknya nayri domain hosting yang nyaman apalagi yang gratisan. Sudah dicoba satu-satu ternyata ada aja yang kurang nyaman dihati dan masih banyak kurang-kurangnya.

Hemm... Kalau aku boleh memberi tips, bagaimana jika menggunakan free.editdns.net . Waah, top ceer banget tuuh. Aku coba domainku disitu dan woow, still there space for new records. Banyak banget yang bisa dimuat. Bahkan aku pernah coba lebih dari 20 dan itu masih bisa. Cocok banget deh buat kita-kita yang suka otak atik domain. Apa lagi yang suka main dengan google cpanel.

Ow ya, ada yang sudah tau tentang google cpanel belum?. Itu looh, layanan google dimana kita bisa memverivikasi domain kita agar kita bisa memaksimalkannya. Tau gak siih, kamu disana bisa punya email dengan domain kamu sendiri bahkan bisa membuatkannya untuk 49 temanmu dengan nama domainmu itu, conthnya gue@inilooh.web.id, papamu@inilooh.web.id, dan seterusnya. Tidak hanya itu, kamu juga bakal mendapat fasilitas seperi kalendar dan storage yang gede banget! lumayan lah buat menyimpan file rahasia dari pada di simpen di email. hehe. Asik yaa?, yaa itu laah google cpanel.

Nah, jadi gimana teman?. Asik banget kan punya domain sendiri trus bisa diedit sampai puas, apalagi punya email make nama domainmu!. Gak jaman deeh make yahoo yang mahal sekali pak!. Sekarang Tinggal modal Rp 25ribu/tahun dan kamu sudah bisa jalanin bisnis ato jado orang eksis. hehe. siip, aku tunggu giliran kamu yaaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text