Social Icons

Minggu, 07 November 2010

Setahun Hanya Untuk 10 Hari

Hari ini aku mudik dari Solo mengingat kuliahku di liburkan karena keadaan gunung Merapi yang semakin menjadi. Keadaan ramai lancar selama perjalanan.

Akan tetapi keadaan berubah ketika sampai di Indramayu. Kemacetan terjadi hingga hingga berkilo-kilo meter. Aku pun merasa kaget apa yang terjadi sebenarnya karena kemacetan terjadi hingga hampir 4 jam lamanya. Waktuku banyak terbuang karena yang seharusnya tiba pukul 7 pagi harus tiba pada pukul 11 siang di Cilegon.

Ternyata setelah hampir 4 jam menunggu, masalahnya adalah perbaikan jembatan dan jalan yang panjangnya hampir 1 kilometer. Buka tutup jalan dan nakalnyan pengemudi menambah lamanya perjalanan. Mungkin hal ini akan menambah terhambatnya laju pengiriman bantuan ke Yogyakarta mengingat banyaknya bantuan yang datang melalui Pantai Utara Jawa.

Jadi, Untuk teman-teman sepertinya akan lebih baik jika mudik menggunakan jasa kereta api atau memilih melewati jalur selatan Jawa sebagai pengganti dari pesawat terbang yang tidak bisa beroperasi selama meletusnya gunung Merapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text