Social Icons

Senin, 08 November 2010

Hei Kami Juga Blogger (Bloger) Cilegon

Setelah beberapa hari mengungsi di Solo karena meletusnya gunung Merapi aku memutuskan untuk pulang ke Cilegon. Setibanya di sana aku langsung teringat dengan blogku yang sepertinya mulai sedikit sepi.

Sampai suatu ketika aku terpikir untuk mengenalkan blog ku pada komunitas Blogger (Bloger) Cilegon dan Banten. Maklum kita lahir di Tangerang dan besar di Cilegon. hehe ^^V.

Blog kami adalah blog yang mengusung tema bebas, jadi kami tidak hanya terkait atau tergantung pada satu tema saja. Bisa saja salah seorang penulis dari kami menuangkan curhatnya atau ilmunya disini, ya sebenarnya tergantung mood si penulisnya. Misalkna saja aku yang menuliskan ini. Jadi tidak harus yang berkaitan dengan satu hal melulu.

Blog kami ini juga merupakan blog yang multi penulis, maklum karena ide untuk membuat blog ini tidak hanya di tuangkan oleh satu orang, dan menurut kami dengan adanya beberapa penulis maka blog kamu akan lebih sering bergoyang.

Dan yang spesial dari blog kami adalah blog kami selalu mendukung Negara Kesatuan Republik Indonesia. Karena blog ini di lahirkan di Cilegon, Banten, Indonesia. Oleh karena itu kami memohon kerjasama teman-teman semua dari sesama Bloger. Hidup Bloger Indonesia!. Mari kita jalin persahabatan. Salam hangat Inilooh. Assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text