Social Icons

Selasa, 21 September 2010

Yang gokil- gokil di warnet!

Nih aku kasih tau beberapa hal yang menurut saya sangat gokil !. Langsung saja berikut hal- hal aneh dan gokil yang saya dapatkan:

1. Banyak sekali orang yang memilih menggunakan warnet dengan  monitor LCD 17′. Lucunya PASTI mereka tidak tahu cara menyalakannya.


2. Banyak tempelan tembok yang bertuliskan ” DILARANG KERAS MEMBUKA SITUS PORNO “. dan yang paling sering membacannya pasti orang dewasa yang cenderung datang ke warnet untuk ngebokep (mengakses situs dewasa). Sering kali mereka menjadikannya bahan candaan “Dilarang keras… Artinya boleh donk!” Percaya atau tidak, begitulah fakta . Jika dikaji apakah mereka tahu arti dari DILARANG. Lagian ngebokep kok di warnet! GET A ROOM!

3. Pelanggan yang datang, begitu membuka pintu terlihat celangak celinguk.Lihat sana sini, dan berakhir pada sebuah pertanyaan pada sang penjaga ” Mas per jam berapa? “. begitu dia dengar biayanya, mimik mukanya langsung berubah dan tidak jadi main. Mahal kah 3000jam? (Rata-rata harga per jam warnet segitu kok)
4. Banyak mahasiswa sini tidak bisa bermain internet!

5. Jikalau ada, 1 komputer dipakai 4 hingga 10 orang (miskin dari pengemis nih mahasiswa)

6. Anak SD kelas 4 lebih pintar mengakses internet dan kirim email dibanding mahasiswa yang bisa internet tadi. Apa kata dunia??

7. Menurut penjaga selalu ada orang datang bertanya ” Bisa kirim fax ngak?” (tau warnet masih, kok nyambung ke fax)

8. Kalau kamu pikir orang yang menanyakan fax tadi ‘Gelo’. Bayangkan, seberapa ‘gelo’-nya orang tua yang membiarkan anaknya menghabiskan uang dan waktu berjam- jam untuk bermain game online di warnet? ( pikirkan itu!)

9.Ketika itu 15 dari 20 komputer yang tersedia terisi oleh anak- anak! Gimana tuh? apa yang mereka lakukan? Mengakses pelajaran? Tentu tidak, mereka bermain game!! Kalau yang nomor 2 datang ke warnet tersebut ( tukang bokep) bisa susah kan? hahahahah

1 komentar:

  1. haha mantap nih ceritanya wajah nyata dunia teknologi di negeri ini :D

    BalasHapus

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text