Social Icons

Kamis, 17 November 2011

Indonesia Menuju kemenangan

Yap kita tahu bahwa saat ini Indonesia dalam keadaan yang terbilang hebat, dimulai dari pembukaan SEA games yang menurut gue super meriah dan keren hingga perolehan medali yang patut dibanggakan.
Jujur gue jarang liat pas indonesia berlaga, tapi gue selalu tau update tentang hasil-hasil perlombaan disana.

Seperti kita tahu bahwa malam ini tim garuda indonesia sedang menghadapi Malaysia dalam ajang sepak bola. Harapan gue sih Indonesia bisa menang lagi, kalo perlu bantai sekalian itu malaysia.
Yah harapan hanya sekedar harapan, cuman usaha dan doa yang bisa berperan disana.
Gue ga bisa bahas banyak soal bola, kebetulan gue bukan maniak bola. Tapi sekedar intermezzo, tim garuda kali ini memang terlihat lebih kuat dan terorganisasi dengan baik
After all, yang bisa gue ucapin cuman SEMANGAT GARUDAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalinlah silaturahim dan buatlah bangsa maju bersama

 

Sample text

Sample Text